Navjot Singh Sidhu Sebut Shah Rukh Khan Orang yang Paling Aman di Industri Film India

Navjot Singh Sidhu Sebut Shah Rukh Khan Orang yang Paling Aman di Industri Film India

By

[ad_1]

IntipSeleb – Tokoh televisi dan pensiunan pemain kriket internasional India, Navjot Singh Sidhu, menyebut superstar Bollywood Shah Rukh Khan adalah orang yang paling aman di industri film.

Diketahui, Shah Rukh Khan tampil di acara Kolkata Knight Riders dan Sunrisers Hyderabad di Taman Eden Kolkata, di mana Navjot Singh Sidhu juga tampil di sebuah segmen khusus.

dalam vidoe dan foto-foto yang beredar di media sosial, SRK tampak bersorak untuk timnya, yang keluar sebagai pemenang pada hari Minggu malam, 14 Maret 2024.

Sepanjang pertandingan, Shah Rukh Khan juga terlihat melambaikan tangan kepada para penggemar dan meniupkan ciuman udara.

Memuji sang aktor, Navjot mengatakan kepada Star Sports dalam sebuah wawancara, “Shah Rukh Khan adalah sosok yang cukup terhormat. Saya telah mendengar dari Abhishek Bachchan bahwa SRK adalah orang yang paling aman yang pernah ada di industri ini. Ia sering memberi semangat kepada aktor-aktor lain.”

Mengenang pertemuan pertamanya dengan sang aktor, yang terjadi beberapa dekade yang lalu, Sidhu berkata, “Saya pernah bertemu dengannya di lapangan Sekolah Model. Pada saat itu, ia sedang melakukan Circus dan ada sebuah pertunjukan yang disebut Fauji. Saya bertanya kepadanya apa yang ingin ia lakukan dan ia mengatakan bahwa ia ingin pergi ke Bollywood. Ketika saya bertanya bagaimana ia berencana untuk melakukannya tanpa memiliki saudara, dan dengan kompetisi di sana, bagaimana ia berencana untuk menjadi sukses? Saat itulah ia berkata, ‘Saya tidak bersaing dengan siapa pun kecuali dengan diri saya sendiri. Saya tidak pernah melupakan kejadian ini. Hari itu saya tahu bahwa orang ini akan melangkah jauh. Dia sangat rendah hati dan juga sukses.”

Di dunia pekerjaan, SRK terakhir kali terlihat dalam film ‘Dunki’, dan kini tengah bersiap-siap untuk film ‘Tiger versus Pathaan’, yang dibintangi oleh Salman Khan.