Belum Bisa Memberikan Adik untuk Putrinya, Adira, Rani Mukerji Mengaku Sedih

Belum Bisa Memberikan Adik untuk Putrinya, Adira, Rani Mukerji Mengaku Sedih

By

[ad_1]

IntipSeleb – Aktris papan atas Bollywood Rani Mukerji, yang baru-baru ini merayakan ulang tahunnya, tidak hanya mengungkapkan keprihatinannya melalui suaranya, tetapi juga berbagi tentang memiliki anak kedua setelah kelahiran putrinya, Adira.

Ia menyebut putrinya, Adira, sebagai anak ajaibnya, dan mengungkapkan kebahagiaan yang luar biasa karena memilikinya.

Rani menyebutkan bahwa ia secara aktif bekerja melalui emosi ini dan meyakinkan dirinya sendiri bahwa Adira sudah cukup.
Dalam sebuah wawancara dengan Galatta India, Rani Mukerji mendiskusikan pengalaman-pengalaman awalnya dalam mengisi suara di film-film seperti ‘Ghulam’, di mana ia beradu akting dengan Aamir Khan.

Selama percakapan tersebut, ia juga merefleksikan peran penting yang dimainkan oleh teman dekatnya dan sutradara, Karan Johar, dalam karirnya.

Mengingat bahwa Karan merupakan sutradara pertama yang memilih untuk mempertahankan suara aslinya daripada menyulihsuarakannya, Rani menceritakan kebingungannya saat mengetahui tentang sulih suara tersebut.

Menurut Rani, Karan menyatakan kekagumannya pada suaranya dan meyakinkannya bahwa ia akan menyulihsuarakan untuk filmnya.

Ia menyatakan rasa terima kasihnya kepada Karan karena telah membuat keputusan ini, menekankan bahwa akan sangat sulit untuk meyakinkan orang lain untuk membiarkan suaranya didengar jika suaranya disulihsuarakan bahkan dalam sebuah film yang signifikan seperti Kuch Kuch Hota Hai.